descriptionist

Let's learn about script

.

Membuat Animasi Loading Page Canda Ringan-Anak Unta Terompet Malaikat Israfil Mesjid Terapung 5 Film Hollywood Terlaris Bintang Yang Setua Dinosaurus    Makhluk Jelek Yang Sangat Cerdas

5 Film Hollywood Terlaris

1. AVATAR (2009)
Film yang juga menandai kembalinya James Cameron ke layar lebar setelah lama disibukkan dengan proyek dokumenter ini mampu mengumpulkan sebanyak US$1,85 miliar atau kurang lebih setara dengan Rp17,2 triliun dalam waktu sekitar satu bulan dengan biaya pembuatan hanyaUS$237 juta (sekitar Rp2,2 triliun). 
 
2. TITANIC (1997)
Salah satu film tersukses di dunia, apalagi film Titanic dibuat pada tahun 1997 dimana saat itu teknologi tidak secanggih sekarang. Tapi nyatanya James Cameron sangat mampu membuat film ini terlihat realistis . Untuk prestasi yang mengagumkan ini, layak jika film berbiaya produksi US$200 juta atau hampir Rp2 triliun ini mencapai angka penjualan sampai US$1,83 miliar atau hampir mencapai Rp17 triliun.
 
3. THE LORD OF THE RINGS: THE RETURN OF THE  KING (2003)
Bagian ketiga dari trilogi The Lord of The Rings yang dibuat tahun 2003 ini berhasil menyusul dua film karya James Cameron dengan angka US$1,13 M atau kurang lebih setara dengan Rp10,5 triliun padahal biaya produksi film ini hanya sekitar US$96 juta atau setara dengan Rp892 juta. Film epik fantasi yang disutradarai oleh Peter Jackson dari novel sastra karya J.R.R. Tolkien ini memang fenomenal.
 
4. PIRATES OF THE CARIBBEAN: DEAD MAN’S CHEST (2006)
Walaupun banyak yang menilai film ini tak sebagus bagian pertama tapi nyatanya film karya Gore Verbinski ini masih mampu bertengger di tangga ke empat deretan film paling laris sepanjang zaman. Dengan biaya produksi sekitar US$225 juta, Verbinski mampu mengeruk laba sampai US$1,1 miliar atau kurang lebih setara dengan Rp9,86 triliun. Bisa jadi akting Jhonny Depp sebagai Kapten nyentrik, Jack Sparrow, saat berhadapan dengan Davy Jones (Bill Nighy), si Kapten berkepala gurita dan berawak kapal zombie ‘The Flying Dutchman’, cukup menarik minat movie-goers, meski film ini dilarang main di China gara-gara adegan suku kanibalis.
 
5. THE DARK KNIGHT (2008)
Reboot film Batman dalam visi Christopher Nolan memang terbukti sukses. Meski Batman Begins gagal masuk dalam daftar meski Batman Begins gagal masuk dalam daftar film terlaris, namun hoki Batman berpihak pada kesuksesan The Dark Knight. Masih dikerjakan oleh Christopher Nolan, film berbiaya produksi US$185 juta atau setara dengan Rp1,7 miliar ini mampu menghasilkan duit tak kurang dari US$1miliar (Rp9 triliun) dan membuatnya masuk di posisi kelima deretan film paling laku sampai saat ini.

Creative design By : Unknown | Descriptionist

Terima Kasih sobat telah membaca artikel 5 Film Hollywood Terlaris. Yang ditulis oleh Unknown. Pada hari Rabu, 02 Oktober 2013. Jika sobat ingin sebarluaskan artikel ini, jangan lupa sertakan sumber link asli. Kritik dan saran silahkan sobat sampaikan pada kotak komentar, Wassalam.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar



Posting Komentar

 

close