descriptionist

Let's learn about script

.

Membuat Animasi Loading Page Canda Ringan-Anak Unta Terompet Malaikat Israfil Mesjid Terapung 5 Film Hollywood Terlaris Bintang Yang Setua Dinosaurus    Makhluk Jelek Yang Sangat Cerdas

Makhluk Jelek Yang Sangat Cerdas

Pagi sobat blogger. Pernah nonton film alien? Tentu sobat sekalian pernah menonton film alien atau setidaknya tentang makhluk luar angkasa.  Sebut saja film- film terkenal jaman dulu seperti  Alliens, Independence Day, Predator, Starship Troopers, Mars Attack dll. Sekarang pun banyak sekali di produksi hollywood film-film bertemakan makhluk penginvasi dari planet lain ini. Sebut saja War of The world,  MIB, Battleship, The Avenger , dan banyak lagi. Sepertinya tidak akan pernah habis ide-ide yang dituangkan oleh para sineas di Amrik sana untuk memikat penontonnya lewat film-film sci-fi  disertai dengan efek-efek visual yang sangat canggih.
Bicara masalah kreativitas, memang tidak diragukan lagi bahwa orang- orang Hollywood itu jagonya, mereka mempunyai daya imaginasi yang tinggi. Lihat saja kecanggihan teknologi yang dibawa makhluk-makhluk luar angkasa dalam film-film tersebut. Kita bisa lihat mulai dari pesawat terbang super besar dan canggih, senjata laser , baju tempur  bisa menghilang , tameng transparan seperti kubah raksasa anti rudal dsb.
Namun satu hal yang selalu menggelitik di hati saya setiap menonton film bertemakan makhluk luar angkasa, apa itu? Tampilan fisik mereka!. Ya benar, mungkin kecuali superman maka semua makhluk luar angkasa itu kebanyakan digambarkan “agak jelek” malah menjurus “buas” mirip seperti serangga lah, binatang atau bentuk- bentuk yang  menyeramkan lainnya. Coba lihat film Alliens, Predator, Starship Troopers, MIB. Mungkin itu untuk mempertegas peran antagonis mereka dalam film kali ya? Padahal  tidak selalu kan yang “good looking” itu pasti baik atau yang “bad looking” itu harus jahat.
Satu hal yang menurut saya tidak rasional adalah, makhluk luar angkasa itu kan digambarkan berasal dari system tata surya lain. Pastilah mereka telah menempuh perjalanan yang sangat jauh. Mungkin sampai ribuan tahun cahaya. Dan itu tidak mungkin dilakukan tanpa memiliki  kecanggihan teknologi yang berpuluh-puluh kali lipat dari teknologi kita. Sebagai perbandingan , kemarin saya membaca salah satu berita online bahwa NASA akan mendaratkan manusia ke Mars dalam 20 tahun lagi! Bayangkan!.Dengan kecangggihan teknologinya sekarang NASA belum bisa mendaratkan manusia ke planet tetangga kita, bagaimana mau melakukan perjalanan antar tata surya atau malah antar galaxy? Rasanya kita hanya bisa bermimpi. Jadi kalau level teknologi makhluk luar angkasa yang digambarkan dalam film-film sudah setinggi itu pastilah mereka makhluk yang SANGAT..SANGAT CERDAS..! Dan kecerdasan itu tidak akan dapat dicapai kecuali  dengan melalui tahap evolusi yang lebih tinggi dari manusia. Dan artinya semakin tinggi evolusi mereka maka semakin bagus juga bentuk mereka , logis bukan? Manusia saja berevoulusi ribuan tahun dari manusia purba yang masih banyak bulu dan berjalan bongkok menjadi bentuk sempurna seperti sekarang ( kalau tidak salah teori Darwin ya? karena saya tak terlalu mengerti teori evolusi ) .Masa mereka yang sudah berevolusi mungkin jutaan tahun lebih dahulu dari kita masih berbentuk serangga?

Creative design By : Unknown | Descriptionist

Terima Kasih sobat telah membaca artikel Makhluk Jelek Yang Sangat Cerdas. Yang ditulis oleh Unknown. Pada hari Sabtu, 05 Oktober 2013. Jika sobat ingin sebarluaskan artikel ini, jangan lupa sertakan sumber link asli. Kritik dan saran silahkan sobat sampaikan pada kotak komentar, Wassalam.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar



Posting Komentar

 

close