descriptionist

Let's learn about script

.

Membuat Animasi Loading Page Canda Ringan-Anak Unta Terompet Malaikat Israfil Mesjid Terapung 5 Film Hollywood Terlaris Bintang Yang Setua Dinosaurus    Makhluk Jelek Yang Sangat Cerdas

Software Pembersih / Cleaner (Part 1)

Software pembersih..? Apapula itu..? Apanya yang dibersihkan..? Apa bedanya dengan anti virus..?. Hal-hal macam itulah yang dulunya berkecamuk dipikiranku. Ketika seorang teman merekomendasikan untuk menggunakan software cleaner.Ternyata sekarang aku sudah paham itu adalah software untuk optimasi sistem windows dan alat pembersih windows. Cleaner berfungsi untuk menghapus file-file sampah yang tidak di gunakan lagi oleh sistem windows. 
Dengan Cleaner ini akan mempercepat komputer dan menambah freespace hardisk. Apa saja file-file sampah itu..? apakah termasuk virus..? Ternyata bukan..! ia  menghapus dan membersihkan semua file junk, registry, cache, cookie, internet history, logs, temp, shortcut yang rusak,
yang tidak diperlukan oleh windows yang di hasilkan oleh software atau aplikasi terinstall pada komputer sobat. 
Lalu apa akibatnya kalau file sampah ini tidak dihapus..? Kalau dibiarkan terus-menerus maka seperti halnya sampah beneran maka dia akan menumpuk dan tentunya akan menghambat kinerja dari komputer sobat. Komputer jadi cepat panas dan sering heng. Makanya sangat direkomendasikan -terutama buat sobat yang sering berselancar diinternet- untuk sesekali melakukan bersih-bersih dengan software cleaner ini. Berikut ini beberapa software pembersih (cleaner ) yang Uwais kumpulkan di mulai dari yang ukurannya terkecil:

1. SlimCleaner (File:545 KB)












Fungsi dari SlimCleaner tidak seSlim namanya. Software untuk membersihkan windows ini dilengkapi juga dengan uninstaller, optimizer, disktool, windows tool dan bonus Hijack log yang berguna utuk mematau script
berbahaya yang ada pada komputer anda.

2. nCleaner (File : 875 KB)









nCleaner mengenali lebih dari 90 aplikasi atau software yang terinstall pada komputer. Pada umumnya fitur yang dimiliki adalah Registry Cleaner, a Tweak Manager, an advanced Startup Manager, a Junk Finder, a Free Space Shredder, a System Resource Monitor, a System Adviser.

3. System Ninja (File: 2.3 MB)










System Ninja adalah program untuk membersihkan komputer dari sampah yang tidak diinginkan yang selalu memperlambat seluruh sistem . Disamping cleaner yang berguna, program ini juga memiliki Startup Manager, Process Manager, Registry dan P3P , pembersih history. Sistem Ninja fitur aplikasi pembersih yang kuat yang memindai  file yang dapat dihapus untuk menghemat ruang hard drive dan mempercepat komputer Anda. Download

4. JetCleaner (File : 3.49 MB)










Dengan JetClean bersih -bersih komputer tak perlu repot -repot. Cukup satu kali klik  untuk tuneup dan membersihkan komputer kamu, software yang ringan dan mirip CCleaner hanya saja software ini lebih lengkap plus internet booster.


5. CCleaner (File : 3.7 MB)




Siapa yang tak kenal CCleaner. CCleaner dikenal sebagai software pembersih komputer yang cepat dan tepat, hapus junk, registry, cache, cookie, internet history, logs, temp, shortcut, startup, sistem restore. Uninstall software pun dikerjakan dengan cepat, tepat dan langsung terasa. Urusan bersih-bersih pake saja software CCleaner, pokoknya beres.
Download

Creative design By : Unknown | Descriptionist

Terima Kasih sobat telah membaca artikel Software Pembersih / Cleaner (Part 1). Yang ditulis oleh Unknown. Pada hari Jumat, 22 November 2013. Jika sobat ingin sebarluaskan artikel ini, jangan lupa sertakan sumber link asli. Kritik dan saran silahkan sobat sampaikan pada kotak komentar, Wassalam.

:: Get this widget ! ::



Posting Komentar

 

close