descriptionist

Let's learn about script

.

Membuat Animasi Loading Page Canda Ringan-Anak Unta Terompet Malaikat Israfil Mesjid Terapung 5 Film Hollywood Terlaris Bintang Yang Setua Dinosaurus    Makhluk Jelek Yang Sangat Cerdas

Software Pembersih / Cleaner (Part 2)

Sebelumnya aku sudah share Software Pembersih/Cleaner (Part 1), masih belum puas..? Tenang sekarang aku akan tambahkan beberapa aplikasi lainnya. Yang tentu saja tidak kalah bagus di bandingkan yang terdahulu aku posting. Bagi sobat yang ingin penjelasan terkait software pembersih/cleaner. Sobat bisa membacanya di artikel terdahulu .Baiklah.. langsung saja simak berikut ini:

1. Kingsoft PC Doctor (File : 5.3 MB)
 










Kingsoft PC Doctor, yang berfokus pada   pengguna komputer pribadi. Merupakan cleaner yang sangat baik, pembersih registry dan optimasi Windows , software gratis terbaik, profesional dan mudah digunakan  . Mengoptimalkan komputer untuk kinerja puncak.

2. BleachBit (File: 6 MB)













BleachBit menghapus file yang tidak diperlukan lagi untuk mengefesiensi ruang disk , menjaga privasi , dan menghapus sampah . Membersihkan sistem Anda dari kekacauan  termasuk cache, cookies , history internet  , log , temporary file  , dan shortcut yang rusak . Dirancang untuk Linux dan Windows sistem , mengenali banyak aplikasi seperti Adobe Reader, APT , Bash , Beagle , Chromium , Epiphany , Firefox , Flash , GIMP , Google Chrome , Google Earth , Internet Explorer , Java , KDE , OpenOffice.org , Opera , RealPlayer , Safari, Skype , Thunderbird , VIM , XChat , dan Yum .
Download



3. Toolwiz Care (File : 7.1 MB)










Dengan Toolwiz Care urusan bersih – bersih beres  plus tambahan fitur berikut System Check-up, System Clean-up, System Speed-up, System Fix-up, System Back-up,
System Startup Optimizer, System Virtualization ,Game Booster,Virtual Safe,File Undelete, Password Manager,duplikat file, dan masih banyak lagi.



4. Glary Utilities ( File : 8.2 MB)














Glary Utilities adalah sistem optimasi besar yang menyediakan solusi one-stop untuk optimasi kinerja PC . Menawarkan fungsi registri cleaner , disk cleaner , optimize memori , manajer startup , penghapus trek , sistem kontrol , manajemen file , system restore , kinerja akselerator dan multifungsi  lainnya . Dengan software ini , Anda dapat memperbaiki kesalahan registri , menghapus kekacauan , membebaskan ruang disk, mengoptimalkan kecepatan internet , menjaga file rahasia , memulihkan file yang terhapus , memeriksa pembaruan perangkat lunak dan mengoptimalkan sistem anda .  


5.  IOBit Advanced SystemCare (File : 30.3 MB)









IOBit Advanced SystemCare dengan tampilan Ok, mudah dipahami, fitur satu klik turbo boost, defrag, hapus junk, registry, cache, cookie, internet history, logs, temp, shortcut , software pembersih windows plus sebagai aplikasi anti malware.

Creative design By : Unknown | Descriptionist

Terima Kasih sobat telah membaca artikel Software Pembersih / Cleaner (Part 2) . Yang ditulis oleh Unknown. Pada hari Sabtu, 23 November 2013. Jika sobat ingin sebarluaskan artikel ini, jangan lupa sertakan sumber link asli. Kritik dan saran silahkan sobat sampaikan pada kotak komentar, Wassalam.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar



Posting Komentar

 

close